Danilo Petrucci: "Saya melakukan physiotherapy selama masa karantina"


Hai fellas.. Pendemi Corona yang terus meluas di semua negara, menyebabkan beberapa event resmi terpaksa di undur, bahkan dibatalkan. Termasuk gelaran MotoGP yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar MotoGP di seluruh dunia. 

Hal tersebut menyebabkan para pembalapnya terpaksa juga untuk melakukan kegiatan karantina dan berdiam diri di dalam rumah. Tidak terkecuali untuk pembalap nomor dua di Ducati Factory Team, Danilo Petrucci. Stay at Home ia manfaatkan untuk berlatih dan pemulihan dari beberapa cidera yang sempat dialami nya. Kepada GpOne.com, ia bercerita apa saja yang ia lakukan selama masa karantina tersebut. 

"Tentu saja ketika memiliki banyak sekali waktu di rumah, namun harus menjaga jarak dengan teman-teman, bukanlah situasi yang ideal. Namun dalam kondisi seperti ini (pendemi corona), ini (berdiam diri di rumah) merupakan satu-satu nya cara untuk menyelesaikan masalah ini secara bersama-sama. Dengan berdiam diri di dalam rumah dan mengikuti apa yang di anjurkan oleh pemerintah, kita dapat membantu bersama. Ini merupakan situasi sulit, namun (situasi tersebut) dapat dilalui apabila kita memiliki rasa tanggung jawab secara bersama."

Dia pun menjelaskan bagaimana dia menghabiskan waktu nya di dalam rumah, yaitu dengan melakukan physiotherapy di rumah dan beberapa latihan ringan, serta fokus terhadap diet yang sedang di jalankan nya. Alasan dia melakukkan physiotherapy adalah "untuk memulihkan cedera yang saya alami di bahu dan kaki ketika sedang berada di Valencia tahun lalu". 


"Saya mendengar tentang Andrea hampir setiap hari, dan kami sering mengirim pesan. Dalam keadaan seperti ini (pendemi corona), saya merindukan untuk berkendara Motorcross bersama nya, karena saat ini saya benar-benar tidak diperbolehkan untuk mengendarai apapun!" 

Cukup logis juga sih mengapa Petrucci mengeluarkan statement seperti itu. Karena keduanya terakhir kali bertemu pada saat winter test di Qatar pada tanggal 22 hingga 24 Februari 2020. Semoga saja ya pendemi ini segera berakhir gengs.  
Danilo Petrucci: "Saya melakukan physiotherapy selama masa karantina" Danilo Petrucci: "Saya melakukan physiotherapy selama masa karantina" Reviewed by maniacmotoblog on 2.4.20 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.