...

Pol Espargaro: Part-part baru yang dibawa oleh KTM, membuat saya bisa kencang!

Sumber: Racing-elite.com
Hai fellas. Pembalap MotoGP asal Spanyol, Pol Espargaro yang juga merupakan pembalap resmi KTM factory, menuturkan hal positif setelah KTM membawa part-part baru ke Jerez-Test. Dia mengungkapkan kegembiraannya tersebut setelah berhasil mencatatkan waktu 1:38,211 menit dan menempati posisi ke 9 pada pengetesan pra-musim Jerez hari ke 2.

Seperti dilansir Speedweek.com, pembalap berusia 28 tahun tersebut sangat senang dengan sasis baru yang dibawa oleh KTM berupa sasis baja yang menurutnya bisa memberikan feeling lebih baik ketimbang sasis trellis sebelumnya. "Kita kurang beruntung dengan konidisi cuaca, namun setidaknya kita mendapatkan beberapa lap pagi ini yang membrikan feeling baik untuk kami" tuturnya.

"Saya hanya lambat 0,3 detik saja dari pembalap tercepat. Padahal saya menggunakan ban yang sudah dipakai sebanyak 10 lap. Ini sangat penting untuk kami" imbuhnya. Dia lalu melanjutkan "test pramusim ini hingga detik ini berjalan sangat baik, saya memperoleh banyak lap dengan part baru dan semua itu sangat bagus. Dengan semua part baru yang dibawa oleh KTM, saya bisa menjadi cepat. Ini adalah sebuah pencapaian yang sangat besar untuk kami, karena kami bisa mempercepat laptime". 

Sumber: Crash.net
"Di libur musim dingin saya akan berlatih lebih keras lagi dibanding tahun kemarin untuk mendapatkan kembali performa terbaik saya. Saya ingin mengurangi crash. Saya sudah tidak sabar untuk kembali lagi mencoba motor KTM untuk 2020 di Malaysia beberpaa bulan yang akan datang" pungkasnya. 

Wah, kayanya KTM bener-bener berbenah nih fellas. Mereka yang asalnya kekeuh buat pake sasis trellis akhirnya nyerah juga dan mencoba sasis baja tuh. Seru nih kayanya. Eh kayanya ga cuman KTM yang berbenah, tapi semua pabrikan juga udah bener-bener mempersiapkan segalanya untuk MotoGP musim 2020. Wah jadi ga sabar nih guys. Semoga emang MotoGP 2020 makin seru yak.