...

Vlog: Unboxing kaliper depan RCB 2 piston Yamaha Aerox

Hai fellas. Kebetulan udah seminggu lalu saya pesen kaliper depan RCB 2 piston untuk Yamaha Aerox. Nah melalui video ini saya mau share ke kalian gimana bentuk asli dari kaliper RCB tersebut sebelum di pasang

First impressionnya, sumpah bro saya ga nyangka kalau barang ini cukup berat. Mungkin ini bisa nyampe 1 Kg beratnya. Karena emang beneran cukup berbobot bro. Belum di pasang sama saya karena ga bisa juga masangnya haha. Next, ketika udah di pasang, saya bakal review rem tersebut buat kalian. Okayy. So, saty tuned dan silahkan untuk nikmati Videonya ;)