...

Gallery Foto Yamaha Aerox 155 VVA Yellow R-Version MY 2018... Kok sedap di pandang ya?

 Hai Fellas! Seminggu yang lalu tepatnya hari Jumat, 8 Juni 2018, seekor Yamaha Aerox udah mendarat dengan mulus di kediaman saya. Namun karena lain berbagai hal, maka saya baru bisa merilis artikelnya hari ini hehe. Oiya sebelum kita lanjutin saya ingin mengucapkan dulu selamat merayakan hari raya idul fitri 1439 H yaa. Saya pribadi selaku admin tunggal maniacmotoblog.com mohon maaf sebesar-besarnya apabila selama saya menulis terdapat banyak kesalahan-kesalahan yang mungkin saja tidak berkenan di hati teman-teman pembaca. Sekali lagi, mohon maaf lahir batin ya gaisss!!😀


Unit Aerox yang mendarat di newsroom maniacmotoblog ini adalah Aerox 155 R-version 2018 berwarna kuning. Kenapa saya pilih yang warna kuning, dan bukan warna yang abu-abu - biru? Karena menurut saya pribadi sih, yang warna kuning ini lebih cerah haha. Gatau kenapa pas nyambangin delernya langsung liat yang unit warna kuning ini. Udah deh langsung kesengsem. Hati gabisa bohong gengs haha.
Terus kenapa pilh yang r version? Kenapa ga sekalian yang s-version aja? Bukannya tanggung? Pertama, saya pilih yang R-version tuh karena saya ngerasanya dan ngeliat nya di jalanan tuh ga banyak banget yang pake aerox versi yang r ini. Beda sama yang standard. Bejibun. Hal lain nya karena saya suka sama speedometernya yang beda sendiri dari versi Aerox lainnya. Yaitu warna merah. Dan yang terakhir karena dia udah pake suspensi belakang tabung. Elah suspensi tabung kan bisa lu ganti sendiri nanti. Lebih bagus malah dari bawaan pabrik. Emang betul. Dan saya pun ada keinginan untuk ngelakuin hal tersebut. Tapi secara visual dan first sight (dan juga sambil nunggu duit terkumpu wkwk), suspensi tabung ini (meskipun bawaan pabrik) bisa meningkatkan tampilan dari motor standar pabrikan beberapa persen lebih ganteng dan berisi gitu di bagian belakangnya. Opini pribadi sih haha. Bisa setuju bisa engga.
Kalau bicara rugi engga nya, ya ga rugi kok. Masing-masing versi/tipe ada benefit nya maing-masing. That's why Yamaha berani membagi tipe Aerox kedalam 3 tipe karena sudah memperhitungkan benefit dari tiap tipe itu sendiri. Yang rugi itu, menjadi seorang fansboy akut dan fansboy garis keras. Itu baru rugi.

Seperti yang udah saya sebutkan diatas, unit Aerox versi R ini sudah saya terima sejak seminggu yang lalu. Namun baru bisa rilis artikelnya sekarang. Tapi tenang, meskipun baru saya rilis artikelnya sekarang, full body review serta test ride sudah saya lakukan kok bersama si Aerox kuning ini. Buat masalah nama, udah ada listnya tapi belum fix haha. Nama mah gampang lah. Buat sekarang, silahkan di pelototin dulu aja beberapa jepretan dari Yamaha Aerox 155 VVA Yellow R-Version 2018 ini.