...

Menanggapi kasus #TermasClash

Hai fellas. Mungkin kalian berfikir bahwa blog ini seakan tidak mau membahas seputar perkara MM dan VR seperti yang sedang ramai-ramai diperbincangkan di dunia maya

sebenarnya sih bukan gamau ikutan ngebahas masalah clash yang masih terjadi antara MM dan VR. Bukan. Cuman ngapain juga membahas terus-terusan kasus seperti itu kalau pada akhirnya kedua pebalap malah bukannya berdamai malah ikutan panas juga. Sbenernya sih saya rada heran aja sama Race director MotoGP.

Herannya karena (yang saya tahu) mereka sampe saat ini belum mengeluarkan statement apapun perihal kasus yang menimpa dua pebalap hebat dari pabrikan berbeda ini. Terkesan masih adem ayem dan gamau banyak bicara. Mungkin mereka berfikir agar kasusnya reda dulu supaya kedua belah pihak bisa saling mengerti ketika kasusnya sudah berangsur-angsur membaik.

Tapi dengan mereka adem ayem terus, polemik dan berita simpang siur makin hari makin banyak terdengar dan bukannya menyelesaikan masalah tapi justru memperkeruh. Setidaknya ketika info dari Race Director, atau siapapun lah dari official MotoGP sudah turun, maka kasus tersebut menjadi jelas dan menjadi sebuah berita yang resmi dan 'sah'.

Nah oleh sebab itu, mari kita tunggu saja informasi terbaru lainnya nanti dari pihak MotoGP supaya keterangannya lebih jelas dan bermanfaat, tidak membawa keributan bagi banyak orang dan menjadi berita yang berfaedah. Serta kita juga sebagai penikmat MotoGP jangan terbawa dengan suasana panas yang sedang terjadi. Apapun bisa terjadi di dunia balapan. So, tinggal tunggu saja keputusan resminya, okayy