...

Kira-Kira Berapa Bandrol New Vario 150?


Hai fellas. Mumpung masih panas-panasnya nih pemberitaan mengenai Vario 150 yang bakalan rilis besok, mending kita coba saja yuk ulik berapa bandrol New Vario 150.

Saat artikel ini dirilis, harga dari Vario 150 berada di rentang harga 21 jutaan, tepatnya Rp. 21.175.000 dan bisa berbeda-beda di setiap daerah di Indonesia. Nah dengan fitur yang begitu-begitu aja, Honda sudah berani memasang harga motor Vario mereka di angka 21 an juta. Lalu kira-kira berapa bandrol New Vario 150 nantinya yang katanya bakal memiliki beberapa revisi/perbaikan dan tambahan fitur dari versi sebelumnya?

Jika kita melihat kebiasaan honda yang senang sekali memasang harga yang agak tinggi dengan spek seadanya (bentuk halus kalau gamau disebut overpriced) sepertinya sobat sekalian gaakan kaget dengan kenaikan harga sang matic legendaris tersebut nantinya. Wong palig 'cuma' nambah 500 an ribu rupiah. Aertinya mungkin masih bermain diangka 21 jutaan namun 21 jutaan pertengahan, yaitu 21,5 an juta. Ingat. Itu untuk harga pekenalan. Sedangkan setelah itu? Well, kalau mereka menganggap produk terbaru mereka tersebut laris manis dipasaran, mereka bakal mengerek harga secara perlahan namun pasti, yang pada akhirnya bisa saja bermain diangka 22 an juta.

Berhubung dari banyaknya media yang telah menyebutkan bahwa konon nati katanya Vario akan hadir dalam dua tipe yaitu tipe standar dan tipe setang terbuka (jangan telanjang ah. Ga enak banget njir nulisnya wkwk) mirip Honda PCX 150, yaa otomatis akan memiliki dua jenis harga. Bisa saja untuk versi Vario yang setang terbuka ini memiliki bandrol harga yang jauh lebih mahal. Mungkin bisa nyampe 22 juta? Bisa saja bro, bisa saja.

Bukan apa-apa. Honda sepertinya ingin benar-benar all out dalam meracik Vario terbaru mereka. Meskipun usaha untuk All-out versi mereka masih kurang gereget sih menurut saya pribadi. Masih ragu-ragu kucing gitu lah. Namun setidaknya, namanya motor Facelift kan pasti ada ubahan yaa dikit-dikit mah. Jadi wajar aja brosis kalau nanti harganya juga ikutan naik

Vario standard berkisar 21,5 jutaan dan versi setang terbuka berkisar 22 jutaan? Hmm. Untuk brosis yang memang sudah minat dari awal dan memang sudah benar-benar menunggu kehadirannya pasti bakalan main sikat dong ya? Saya sendiri belum bisa mengatakan bahwa harga tersbut whort to buy atau tidak, karena produknya yang memang belum diluncurkan juga. Jadi gatau banyak. Kecuali memang segera di luncurkan dan diperkenalkan kepada khalayak luas. Langkah terbaik saat ini adalah, menunggu wkwk. Tinggal 1 hari lagi sobbb allias besok. Sok ah semangatt nunggunyaa yaa. Cawwwww